Selasa, 02 Desember 2008

eh ada yang MT di bilingual

ya gw nggak tau kalo orang MT itu harusnya namanya perlu disamarin apa nggak, tapi kayaknya nggak deh haha ya tapi kasian lah orangnya ok ok jadi gini di kelas gw ada anak yang ya bisa dibilang MT sebut aja namanya pariyem, ok si pariyem itu emang udah ngasih kesan yang nggak enak mulai dari awal gw masuk di kelas bilingual, dengan sambutannya yang nggak menyambut menurut gw, dan ngebuat gw makin jijik sama dia. Ok mungkin dia emang anak lama, tapi nggak berarti dia harus jadi seenakya sama gw kan, mungkin awalnya gw emang songong, gw emang nyolot dan gw sempet dimusuhin sama anak anak bilingual (ya gw nggak munafik) tapi setelah semuanya di omongin baik baik, dan gw minta maaf sama semua dan kita semua maafan, gw kira masalahnya udah clear, tapi mungkin menurut pendapat si pariyem masalahnya itu belum clear, ya mungkin, gw juga nggak tau sih apa yang sebenernya ada dihatinya haha ya dia nggak nyadar dan nggak ngerasa kalo dia juga nyolot, dia juga songong, dan dia itu juga suka menindas wahwah dasar keterlaluan si pariyem, dan ternyata setelah gw cerita sama temen gw yang sekelas sama gw ternyata beberapa punya pendapat dan perasaan yang sama denagn apa yang gw rasa, dan katanya sih emang si pariyem itu udah kayak gitu sifatnya dari dulu haha ya gw juga nggak tau sampe kapan predikat ANAK BARU bakal gw pegang, tapi ya terserahlah apa pendapat si pariyem, yang jelas nggak selasmanya gw bakal terima disongongin, di nyolotin, dan ditindas sama si pariyem dan udah gw buktiin mulai hari ini, haha yah bisa dibilang gw muali ngelawan dia, tapi tanggepan dari dianya sih belum gimana2 gw juga nggak tau kenapa, nggak tau karena dia takut dimusuhin sama anak2 atau karena dia udah tobat haha nggak taulah, yang jelas sampe saat ini gw benci pariyem

Tidak ada komentar: