Rabu, 03 Desember 2008

gw kira lo temen

ya jijik banget gw kalo ketemu sama lo, tapi mau nggak mau hampir setiap hari gw harus ketemu sama lo, karena gw 1 sekolah sama lo. yayaya najong banget gw harus 1 sekolah sama lo, dan hal paling menjijikkan adalah kenapa juga dulu gw mesti tau kenalan dan kenal lo. ah nyesel banget gw. gw kira lo temen gw, ternyata lo MT juga, walaupun gw tau lo MT-in gw secara nggak sadar, tapi ya mikir lah dikit dimaan hati dan perasaan lo sama gw, yayaya mungkin lo nggak terlalu peduli gw, padahal gw peduli sama lo, gw juga yang bantuin lo waktu lo ada masalah sama mantan lo. yah mungki salah gw juga udah mau temenan sama lo dan bantuin lo watu lo punya masalah. gw nggak sudi ngakuin lo temen gw, tapi tiap ketemu gw lo nyapa gw
(WALAUPUN NGGAK SELALU) dasar nggak tau diri. huh, ya mungkin sekarang gw marah sama lo nggak masuk akal dan nggak seharusnya gw marah sama lo, tapi lo nyadar dong NADIA TAI.

Tidak ada komentar: