Rabu, 03 Desember 2008

sebenernya siapa?

ya pokoknya anak ini anak bilingual, anaknya ya kadang baik, kadang nyebelin, emang sih mungkin itu haknya dia buat punya sifat yang kayak gitu, tapi ngak usah sampe belagu banget dong gara gara anak bilingual alam, ya untuk kesekian kalinya gw akuin gw ANAK BARU tapi nggak gitu dong, udah pake ngehasut juga lagi, kalo pun anak ini nggak ngehasut pasti ikut2an sama orang lain. ya ok dia emang LEBIH PINTER dariapada gw, tapi harusnya dia nyadar juga kalo setiap orang itu punya plus minus nggak ada yang sempurna. jadi ya gw nggak akan ngasih tau nama anak bilingual itu, daripada nambah rusak pertemanan di kelas bilingual, jadi ya introspeksi aja buat yang ngerasa kesindir. ini nggak berlaku buat anak cewe bilingual aja, tapi mungkin aja berlaku buat cowo, cewe cowo sama aja. jadi sebagai ANAK LAMA harusnya dia ini ngasih contoh yang baik dong buat ANAK BARU. ya mungkin anak ini nganggep gw temennya tapi ya harusnya dia ngerubah sikapnya dulu

Tidak ada komentar: