Rabu, 05 November 2008

temen temen sbi

ya saatnya gw lulus SD dan masuk ke SMP ikut tes sbi di smp 1 tangerang berhrap banget lolos, ada 5 tahap tes, tahap pertama gw lolos, tahap kedua gw lolos dan tahap ketiga itu selama 5 hari gw sama anak anak yang udah lolos seakan akan sekolah disana dengan ngikuti program yang ada. disana gw kenal sama banyak temen temen yang baik, dan gw ketemu sama temennya dika waktu gw ikut lomba dulu, namanya putra, anaknya baik banget, sabar sama polos suka diledekin bapak bapak hahaha, terus sahabat gw disana hazra, dia juga baik banget, dia sempet SD di isslamic village tapi terus pindah ke SD negri, anaknya pinter banget lagi, terus ada juga bima yang jenius dan agak kurang gaul, dia juga lulusan isslamic village. Terus ada cowo gendut yang humoris dan baik juga namanya randy, dia anaknya rakus banget awal gw kenal sama dia waktu gw mukul dia pas dia makan di kantin, dia biasa di panggil nyet nyet hahaha, dan ternyata gw nggak lolos di tahap 5 sbi itu, dan mereka lolos, otomatis gw harus pisah sama mereka semua, awalnya gw sama hazra nangis, emang kita udah deket banget hahah, dan percaya ngak percaya kata hazra sekarang randy udah punya pacar hahaha

Tidak ada komentar: