Sabtu, 29 November 2008

hazra

waktu gw mau masuk SMP gw daftar tes SBI di SMP 1 tangerang disana ada 5 tahap tes kalo nggak salah, tahap tes yang ketiga itu semua peserta yang udah lolos sekola disana selama 5 hari kalo nggak salah, jadi ya otomatis gw ngedapetin temen temen baru disana, salah satunya hazra, hazra itu anak sulung dari 3 bersaudara kalo nggak salah rambutnya di rebonding, rambutnya panjang, anaknya baik, amah, pinter juga, dia udah berkali kali dapet hadiah uang karena menang lomba, waktu tes itu ibunya lagi hamil, pas hari tes terakhir dia dijemput ibunya dan ya mungkin bisa dibilang konyol, kita berdua sama sama nangis karena ngerasa bakalan pisah kalo salah satu diantara kita nggak lolos dan ya ternyata gw nggak lolos dan sekarang kita pisah, tapi kita tetep sahabatan dan sampe saat ini dia sahabat terbaik gw

Tidak ada komentar: