Sabtu, 29 November 2008

semuanya nggak selalu kayak yang di bayangin

yayaya nggak nyangka ternyata orang yang MT itu banyak dan biasanya orang yang MT itu orang yang udah di anggep sahabat dan udah di percaya. Tapi untungnya gw belum pernah punya temen yang MT tapi temen temen gw rata rata pernah ngerasain punya temen yang MT dan mereka cerita ke gw dan ya mungkin rasanya emang sakit. sekarang disini mungkin seharusnya gw nggak boleh nyebutin nama orang itu, ya mungkin salah 1 temen gw yang mungkin ya bisa dibilang MT itu riani, ya dia temen les gw, gw emang belum lama kenal sama dia tapi dia ngasih kesan pertama yang baik ke gw. mungkin gw juga yang salah udah langsung percaya gitu aja sama dia ya dan untungnya gw belum pernah ngasih tau rahasia gw ke dia tapi sekarang bisa di bilang dia ngebuang gw dan ya jujur gw ngerasa kehilangan karena gw udah nganggep dia sahabat gw haha semuanya salah gw, sahabat itu akan ngedeketin gw saat semua orang ngejauhin gw, tapi dia nggak, dia malah lebih jahat daripada orang yang ngjauhin gw haha

1 komentar:

ryaaaaaaaaaaani mengatakan...

EH APA BAE LU BAWA NAMA NAMA GUE?! KALO MAU CURHAT GAUSAH KAYA GITU DONG! ABAL! NAJIS ALAY! NYADAR DONG EMANG GAADA SUKA SAMA ALAY KAYA LO!