Senin, 04 Mei 2009

nasib saya di hari ini

ya hari ini bisa dibilang jadi hari yang nyakitin hem ya nggak gitu juga sih tapi nyesekkin ya langsung aja dehya nggak usah diceritain dari pagi pokoknya pas lagi nggak ada guru tiba tiba evan mainin barang apa gitu yang dibawa sama estu dan di tarikin ke rambut gua dan rambut gua copot, rasanya sakittttttttttt banget ya satu helai rambut dicabut aja sakit yekan apalagi banyak pake alat seketika dan kayaknya sampe akar. ada bekas lukanya agak berdarah dan gores di kulit kepala gua untung nggak keliatan, gua langsung nangis2. hem buat evan tolong ya kalo masih punya otak dipake bua mikir kok kayaknya lo bertindak nggak pake mikir mikir, lagian emang apa salah gua sama lo sampe lo kayak gitu sama gua he? gua nggak pernah gituin elo juga kan dan begonya lo malah ngomong "yaudahlah nggak usah nangis nggak usah lebay kan nggak botak ini" ckck otak sama perasaan lo dimana sih van? lo aja pas kena cukur lo malu kan sama rambut lo padahal lo cowo istilahnya kasar kata cowo sih botak juga nggak masalah tapi gua, gua cewe van kalo misalnya rambutnya tumbuhnya lama gimana, untung aja nggak keliatan

maaf kalo kata kata gua terlalu kasar tapi emang itu yang gua rasa, hem van gini dehya kalo lo masih bisa mikir pikir aja gimana kalo posisi lo jadi gua.




[segini rambut gua yang copot :(((((((( ]

Tidak ada komentar: