Rabu, 20 Mei 2009

gataudeh

Heyheyheyheyheyheyhey yeh halo blog wakakak iya nih hem sebenernya banyak yang mau di ceritain tapi ya nanti aja deh ya skrg gua pengen cerita tentang ulang taun gue-ayu bilingual-rizky ............. loh kok apa hubungannya ya? Haha ya jadi kan pas gua ulang taun tanggal 22 april 2009 itu kan pas gua anniversary 2 bulan sama rizky gitudeh huehehehe (masih baik baik aja sama rizky waktu itu) nah terrrrrrrrus pada nulisin di tangan gua ucapan happy birthday, dan happy anniversary nah salah satu pemulanya adalah ayu yeps ayu bilingual anisa destina ayu itu yang mulai nyoret2 ditangan gua nah terus akhirnya windra hilmi tamara juga dan si ayu ngasih tau ke MISS NENITA GILA itu huahua nah ya miss nenita sih senyum2 aje terus kan kita libur apa gimana gituya gua lupa pokoknya pas udah masuk sekolah lagi ayu ngasih kado ke gua gara gara pas hari terakhir gua nraktir dia makan sate padang wakewakewok -_-----------“ nah ya gitulah terus kadonya bagus deh bungkusnya hehe isinya juga bagus kok dan ya ada kartu ucapannya yekan nah di masukkin di dalem amplop warna PINK! Oh oh oh oh oh oh haha yasudahlah nah tapi ya yang kadang bikin gimana gitu soalnya di kartu ucapannya selain ngucapin ucapan ulang taun ayu juga ngucapin ucapan anniversary buat gua sama rizky nah ada doanya juga biar awet gitu huahua tapi ya sekarang kan gua sama rizky udah ............ hem thanks ayu doanya tapi sayangnya Allah belom ngabulin doa lo dan ya apa yang lo doain itu sebenernya harapan gue juga :( -_------------“ -..-







Tidak ada komentar: