Tampilkan postingan dengan label ayu miaw lucu deh. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label ayu miaw lucu deh. Tampilkan semua postingan

Rabu, 17 Desember 2008

ayu emang lucu


haha kemaren kan gw jalan ke senayan city sama temen2 gw salah satunya namanya ayu anaknya emang lucu banget ya miaw miaw haha jadi gw sama temen temen gw nonton twilight dan pada saat film berlangsung ayu mengajukan pertanyaan yang sangat nggak penting kata ayu begini "farah kan si edwardnya vampir, berarti nggak kerja, terus dapet duitnya dari mana dong?" ya ALLAH ayu gw nyerah bnaget gedenger pertanyaan dari lo hahahahahahhaha ay emang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa