Sabtu, 31 Oktober 2009

DIJUAL NIKE FOR FEMALE AND MALE ALL SIZE ALL COLOUR ALL TYPE SAME PRICE! if you addicted & if you want, tell me!

HEYYYYY BLOG hehehew ;p hem ya gue pengen share aja nih jadi gue pengen kasih tau ke lo semua siapa aja yang buka blog gue kalo gue JUAL NIKE ORIGINAL dengan harga yang menggiurkan kalo lo pengen liat contoh contohnya sih bisa di liat di facebook gue add aja Farah Farce atau follow gue di twitter @farceee atau add msn gue >> farah_faarah@hotmail.com nnt di akhir post ini bakal gue kasih nomer contact personnya yaaaa nih gue share beberapa foto foto nike yang gue jual, tapi inget nike yg gue jual contohnya enggak hanya yg fotonya gue share di sini yaaaa tp msh banyak yg lain dan bs di cek di fb gue
































































dan masih banyak lainnya hehehe kalo mau liat liat caranya add fb gue >> Farah Farce
buat informasi :
msn >> farah_faraah@hotmail.com
twitter : @farceee


thanks ♥ Farah

Tidak ada komentar: