Jumat, 10 Juli 2009

broke up -_-

haha yaaaaaaaaaaa putustustus -,- eh sebelumnya HALOOOOOOOOOOOOOO BLOG haha kangen deh yaw -,- yaya haha i'm single lagi nih "emang kapan kamu jadian far? jadian sama siapa?" banyak banget temen yang nanya kayak gitu hem ya ampun ya tapi kali ini gue BAHAGIA BANGET loh bisa putus dari orang semacam "dia" ya gimanadongya gue pernah bilang ke vera waktu vera ada mslh sama pacarnya gue bilang "ya skrg gini ver ada enggak yg bisa lo kejar sampe lo mempertahanin dia? apa yg bisa lo dapet HAH?" ya awalnya gue nahan nahan dan nahan gamau putus gamaugamaugamau pokoknya gamauuuuuuuuuu sampe gue cerita ke didit terus kak avin terus cerita juga ke my fadha ♥♥♥ semua nyuruh gue mutusin "dia" tapi gue selalu jawab kalo gue takut nyesel kalo mutusin karena yaaaaaa enggak selamanya mutusin itu lebih baik daripada diputusin yagak yagak? yakannnnn -,- huhuhu ya skrg intinya gue single udah putus sama "dia" garagara ................. ya garagara temen gue gitudeh hem ya sebenernya skrg jadi malem nganggep temen kalo udah bikin semuanya berantakan kayak gini apalagi temen gue itu udah punya pacar dan eh malah ngehancurin semuanya dia aja gatau gimana perasaan gue yekan gatau gimana kejadian yg sebenernya gimana akibat dari tindakan yang dia lakuin hem oke lahhhh skrg mau gmn lagi semuanya udah berakhir udah selesai semuanya

Tidak ada komentar: