HEY BLOG! hehehe aku cuman mau ngasih url tumblr aku nih, visit read comments and follow yaaaaa thanks
ini url-nya http://farahfarce.tumblr.com
♥ Farah
Minggu, 08 November 2009
Kamis, 05 November 2009
251009 ♥
heyyyyyy blog wekek ;ppp iya aku cmn pengen share aja update(s) twitterku ttg pacarku banyak bgt loh!!! -_- mungkin enggak aku ksh tau semuanya ya krn buanyak buanget hahaha nih yew diantaranya:
- mana pacarku? blm pulang?
- CEPETAN TANGGAL 7 PLEASE :) >>> (tp skrg berharap cepet cepet tgl 7 jg ga ada gunanya)
- saking sayangnya sampe enggak bs marah
- kamu tau enggak? aku kangen kamu
- aku kangen pacarku huhu :(
- kangen banget
- i miss you, really miss you
- di saat pacar enggak ngasih kabar pasti parno pasti negative thinking panik & khawatir :(
- udh berusaha bgt buat enggak negative thinking tp susah khawatir panik kangen & mikirin
- saking sayangnya sama pacar sampe susah bahkan gbs marah klpun dia punya salah
- pacarku, kamu taugak? kalo sekarang disini pacarmu merindukanmu
- pacar enggak ngsh kabar aja udh panik bgt apa lagi kl hpnya enggak aktif :(
- di saat marah & ngambek sm pacar pasti ga bertahan lama enggak lama setelah itu aku kangen dia & mau gamau mengakui kl aku sayang bgt sm dia
- AAAAAAAAAAA AKHIRNYA HP PACARKU AKTIF!!!!!!!!!!!!!!!
- when I hold your hand I swear to god that I love you so much, cause in my heart it's only you and I always for you♥
- god please tell him that i really love him so deep so much, and now i still loving him & i really miss him :( please protect him just for me
- hey all of you, do you know? now i really miss my lovely boyfriend :
- you're so perfect for me i don't need another boys i just need you :)
- you're so nice for me you're so special for me, i love you
- you're my everything you're my motivation you're my inspiration, tell me that we belong together
- me & my boyfriend never end until our last breath, he is my husband in a future :)
- when you love someone just tell him that you really do, cause if i were you, i wouldnt lie
- aku kangen banget sama pacarku
dan.................................masih banyak bgt yang lain hihihiw
always ♥~Farah
- mana pacarku? blm pulang?
- CEPETAN TANGGAL 7 PLEASE :) >>> (tp skrg berharap cepet cepet tgl 7 jg ga ada gunanya)
- saking sayangnya sampe enggak bs marah
- kamu tau enggak? aku kangen kamu
- aku kangen pacarku huhu :(
- kangen banget
- i miss you, really miss you
- di saat pacar enggak ngasih kabar pasti parno pasti negative thinking panik & khawatir :(
- udh berusaha bgt buat enggak negative thinking tp susah khawatir panik kangen & mikirin
- saking sayangnya sama pacar sampe susah bahkan gbs marah klpun dia punya salah
- pacarku, kamu taugak? kalo sekarang disini pacarmu merindukanmu
- pacar enggak ngsh kabar aja udh panik bgt apa lagi kl hpnya enggak aktif :(
- di saat marah & ngambek sm pacar pasti ga bertahan lama enggak lama setelah itu aku kangen dia & mau gamau mengakui kl aku sayang bgt sm dia
- AAAAAAAAAAA AKHIRNYA HP PACARKU AKTIF!!!!!!!!!!!!!!!
- when I hold your hand I swear to god that I love you so much, cause in my heart it's only you and I always for you♥
- god please tell him that i really love him so deep so much, and now i still loving him & i really miss him :( please protect him just for me
- hey all of you, do you know? now i really miss my lovely boyfriend :
- you're so perfect for me i don't need another boys i just need you :)
- you're so nice for me you're so special for me, i love you
- you're my everything you're my motivation you're my inspiration, tell me that we belong together
- me & my boyfriend never end until our last breath, he is my husband in a future :)
- when you love someone just tell him that you really do, cause if i were you, i wouldnt lie
- aku kangen banget sama pacarku
dan.................................masih banyak bgt yang lain hihihiw
always ♥~Farah
about my ♥ life or wtv
ya gatau knp gue lg pgn bgt baca baca blog org ttg kisah cinta mereka masing masing tp drtd blm ada yg menarik jdnya skrg malah posting -,- ya hmm kayaknya skrg bnyk org yg nanya "farah punya pacar ya? namanya siapa anak mana?" dan gue cmn bs jawab "hem adalah anak ......" atau aku cmn bs nulis D di semua accountku dan itu cukup nyesekkin kl diliat, pd dasarnya beda pendapat tp aku gamau maksain pendapatku. gue cmn pgn org tau kl gue pny pcr namanya ......... anak .......... kelas ......... dan gue sayang bgt sm pacar gue HA HA HA HA~ tp itu ga guna krn gua ga bs & ga akan pernah bs publish mungkin itu satu takdir dan fakta yg cukup nyesekkin. skrg setelah baca ini apa yg lo pikir? siapa yang bikin gue gbs publish? enggak ada kok ini emang mau gue -_________-
♥ Farah
♥ Farah
how about your opinion?
hey blog hehew ;p hmmm hari ini mood gue lg enggak baik enggak buruk juga yew. skrg gue lg pengen share & nanya aja ttg sesuatu yg lg gue debatin. sbnrnya menurut lo hubungan lo sm pacar (punya pacar) maksut gue perlu di publish apa enggak? atau biarin jalanin gt aja sampe org org tau sendiri? kl gue sih sebagai cewe normal pasti ada perasaan pengen publish ttg gue & pacar gue dll ke org biar org tau kl nama pacar gue ......... kita jadian tanggal ........ dan gue sayang bgt sm dia, tp ada jg kalangan org yg nganggep itu semua nggak ush di publish & biarkan dunia melihat sendiri kl sdh adanya jalinan kasih -_______- yaaaaa itu sih opini masing masing. tp pikir aja ya gue sbg cewe jg pgn di anggep
♥ Farah
♥ Farah
Minggu, 01 November 2009
i really miss you
hm ya blog sbnrnya td aku lg bikin post yg ttg nike ituloh nah trs tb tb aku keinget pacarku lagi ya sbnrnya udh kangen banget dr kmrn gr gr dia ikut outbound gt jd enggak bs ngabarin aku. sbnrnya yg paling utama bukan kangen sih tapi khawatir aku khawatir bgt ya kangen banget jg dr kmrn mikirin enggak konsen belajar dll sampe kebawa mimpi hmmm oh iya aku jg blm cerita yaw siapa pacarku skrg di semua accountku aku cmn bs nulis D D D..................tanpa aku ksh kelanjutan keterangan namanya hm ya mgkn skrg emg blm waktunya aku publish semuanya walaupun itu jg cukup bkn aku nyesek ya. intinya aku udh jadian sm pacarku tanggal 25 Oktober & itu suatu anugrah buat aku, kalian semua hrs tau kl aku sayang bgt sm pacar aku susah buat ngungkapin gmn aku sayang sm dia yg jelas aku sayang banget sm dia. dia suka nanya gantengan dia atau siapa gt ya pokoknya dia suka ngebanding bandingin gt cmn buat aku skrg aku hanya fokus ke dia aja aku sayangnya dia aku nggak peduli mau ada cowo yg jauh lbh ganteng apa gmn yg pntg menurut aku dia yg ganteng dia yg aku sayang dan aku sering bgt kgn sm dia mslnya siang atau sorenya ketemu eh pas udh nyampe rmh pasti aku udh kangen lg sm dia pgn ketemu, aku nyaman bgt kl sm dia ngerasa ada yang nyayang aku ada yg ngejaga aku ada yg ngelindungin aku ya intinya aku nyaman bgt kl sm dia. dia beda buat aku enggak akan prnh ada yg bs aku bandingin sm dia aku terima kurang lebihnya dia aku enggak bnyk nuntut sm dia krn dia jg ngertiin aku bgt. aku ga butuh cowo lain yg lbh ganteng lbh kaya atau apapun aku hny butuh dia pacarku yg aku sayang yg emg serius sm aku dan bkn hanya mikir 1 minggu 2 minggu atau 6 bulan 1 tahun ke depan tp udh mikir buat hubungan kita bertahun tahun ke depan. i love you so much & i really miss you now D :'(
always ♥ ~ Farah
always ♥ ~ Farah
Sabtu, 31 Oktober 2009
DIJUAL NIKE FOR FEMALE AND MALE ALL SIZE ALL COLOUR ALL TYPE SAME PRICE! if you addicted & if you want, tell me!
HEYYYYY BLOG hehehew ;p hem ya gue pengen share aja nih jadi gue pengen kasih tau ke lo semua siapa aja yang buka blog gue kalo gue JUAL NIKE ORIGINAL dengan harga yang menggiurkan kalo lo pengen liat contoh contohnya sih bisa di liat di facebook gue add aja Farah Farce atau follow gue di twitter @farceee atau add msn gue >> farah_faarah@hotmail.com nnt di akhir post ini bakal gue kasih nomer contact personnya yaaaa nih gue share beberapa foto foto nike yang gue jual, tapi inget nike yg gue jual contohnya enggak hanya yg fotonya gue share di sini yaaaa tp msh banyak yg lain dan bs di cek di fb gue

















dan masih banyak lainnya hehehe kalo mau liat liat caranya add fb gue >> Farah Farce
buat informasi :
msn >> farah_faraah@hotmail.com
twitter : @farceee
thanks ♥ Farah







dan masih banyak lainnya hehehe kalo mau liat liat caranya add fb gue >> Farah Farce
buat informasi :
msn >> farah_faraah@hotmail.com
twitter : @farceee
thanks ♥ Farah
i don't know
gue cmn pengen share aja ttg semua masalah yang numpuk yg dalam waktu hampir bersamaan dateng dan jujur itu semua nyiksa gue dan bikin gue tertekan. Saking numpuknya semua masalah dan itu semua bikin gue tertekan sampe gue udh ngelewatin tahapan tahapan marah. Awalnya kalo ada masalah ya gue kesel gue emosi gue enggak terima gue marah ngeluarin kata kata kotor anjing babi bajingan brengsek bangsat,etc tapi setelah masalah itu makin numpuk nyampe di 1 titik gue pengennya nangis melulu dikit dikit nangis ada yang salah dikit gue nangis sampe hal yang sangat sepele dan enggak penting pun gue tangisin dan jadi masalah besar buat gue. Setelah itu gue sampe di taraf yang kalo marah enggak nangis enggak ngomong kasar tp langsung main tangan entah nonjok ngelempar atau apalah atau nyubit atau nendang dsb, dan itu semua belum klimaksnya. Taraf paling akhir ya skrg gue udh ga bs ngmg apa apa lg buat ngehadapin mslh mslh yang ada gue enggak pengen nangis gue enggak pengen ngmg kasar gue enggak pengen marah gue enggak pengen mukul nendang atau apapun gue cmn bs diem ngerenung mikirin semuanya dan gue ga bs apa apa lg kayak orang yg mikir utk dapet kesimpulan tp ga dapet dapet. Gue mikir apa dosa gue apa salah gue knp Allah ngsh cobaan ini ke gue knp harus gue knp enggak orang lain aja? Tapi di sisi lain gue mikir lo semua jg pasti punya mslh masing masing yg gue enggak tau dan Allah ngsh cobaan ke kita berdasarkan porsinya masing masing. Skrg gue udh enggak berharap apa apa sm orang orang di sekeliling gue gue udh enggak berharap sm siapapun kecuali Allah diri gue sendiri dan pacar gue. Cuman mereka yang bs ngsh dan jd motivasi buat gue, skrg gue mikir enggak ada gunanya gue ngebacot sbnyk apapun krn itu ga bs ngerubah semuanya semua mslh ini akan trs ada dan gatau kapan bakalan ilang ya walaupun kadang gue msh suka ngmg kasar pd waktunya tp skrg gue udh lbh nurut aja dan ngejalanin semua apa yg udh jadi kewajiban gue, gue udh enggak nuntut apa apa sm semuanya ya kecuali td gue hanya berharap dan nuntut sama Allah diri gue sendiri dan pacar gue. Skrg gue cmn bs rajin belajar dan enggak ninggalin sholat 5 waktu itu udh cukup bikin gue lbh tenang dan gue ngejalanin semuanya dgn lbh ringan. Yang gue harus tau dan gue harus konsisten ya sbnrnya apa sih tujuan gue? Tujuan gue skrg yg paling dkt yg pgn gue capai kan dapet nilai UN sempurna dan bs masuk di SMA yang gue mau, jadi buat apa gue ngurusin hal hal semelekete yang sama sekali enggak penting dan enggak bs ngebantu gue buat mencapai apa yg gue mau yg ada malah mgkn dgn mikirin dan ngurusin hal hal yg semelekete td bakal bs ngerusak apa yg gue pengen skrg gue fokus aja sm apa tujuan gue dan berusaha berdoa dan berupaya utk bs mencapai meraih dan mendapatkan itu. Gue enggak peduli dengan apapun dengan siapapun kecuali Allah diri gue sendiri dan orang yg emg bener bener penting buat gue. Skrg gue udh enggak perah mikirin buat bales orang orang yg annoying yang jahat atau bikin gue jd tertekan yang jahat sama gue menruut gue dsb gue cmn mikir ini semua hanya cobaan yang Allah kasih buat nguji gue apa gue sanggup atau enggak gue sabar apa enggak mungkin ini cobaan menuju UN gue gue jg enggak mau kl skrg gue ngebales atau nanggepin semuanya eh karma buat guenya entar nilai UN gue anjlok atau sebagainya naudzubillahiminzalik jgn sampe kayak gt gue gapengen gt jadi ya skrg sabar aja gausah ditanggepin gausah dipikirin. Thanks blog udh mau nampung semua cerita gue, paling enggak skrg beban gue agak berkurang dan gue agak lega ;ppp
♥ Farah
♥ Farah
Langganan:
Komentar (Atom)

